SOLOPOS.COM - Mahfud Md (JIBI/dok)

Solopos.com, SURABAYA–Ketua Tim Pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD mengaku mendapat bisikan gaib mantan Presiden Republik Indonesia Abdurahmad Wahid yang akarab disapa Gus Dur terkait kemungkinan Prabowo Subianto menjadi Presiden.

“Pernyataan Gus Dur terkait masalah Itu merupakan bisikan gaib,” katanya di Surabaya, Jumat malam, sembari menyatakan Prabowo tepat untuk kondisi Indonesia saat ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Pak Prabowo sekarang ini lebih tepat menjawab tantangan ke depan. Dia tahu apa yang harus dilakukan, tahu apa tantangan negara ini,” kata dia.

Mahfud bersyukur kaum ulama yang menjadi simpul kekuatan santri sangat mendukung Prabowo.

“Saat ini Prabowo-Hatta rajin turun menyapa para ulama dan santri untuk menyampaikan segala sesuatu mengenai duet tersebut jika memimpin negara,” katanya.

Prabowo sendiri menyatakan siap dipanggil dan siap memanggil kiai jika terpilih pada Pemilihan Presiden 9 Juli 2014.

“Saya siap dipanggil dan siap untuk memanggil kiai jika memang saya diberikan kepercayaan oleh rakyat untuk memimpin negeri ini,” katanya saat deklarasi Koalisi Merah Putih Provinsi Jawa Timur, Jumat malam.

Ia mengatakan, dia dan para pemimpin partai koalisinya bersatu bergerak untuk menjadikan bangsa Indonesia lebih baik lagi.

“Oleh karena itu, kami meminta mandat dari warga Indonesia untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita bangsa,” kata Mahfud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya