SOLOPOS.COM - Mahfud Md. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA– Beberapa kader Partai Golkar yang mengalihkan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres, Joko Widodo-Jusuf Kalla diyakini bukan sebagai kader murni Partai Golkar. Namun, pendukung Jusuf Kalla yang pernah menjadi mantan Ketua Umum Partai Golkar.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua Tim Pemenangan Pasangan Jokowi-JK, Mahfud MD di sela-sela acara penandatanganan koalisi permanen di Tugu Proklamasi, Jakarta, Senin (14/7/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Itu bukan kader Golkar, itu pendukung Pak Jusuf Kalla,” tuturnya.

Menurut mantan Ketua Mahkamah Konstitusi tersebut, kader Partai Golkar sejati akan mengikuti apa yang diamanatkan oleh Ketua Umumnya yakni Aburizal Bakrie yang sudah menyatakan akan mendukung penuh pasangan Prabowo-Hatta pada pilpres 2014.

Kendati demikian, Mahfud mengatakan bahwa dirinya tidak akan ikut campur terlalu jauh dengan urusan internal Partai Golkar. Mahfud hanya berharap, Partai Golkar dapat menyelesaikan masalah internalnya sendiri.

“Tapi itu urusan Golkarlah ya, biar diselesaikan oleh Golkar sendiri. Kita yakin dan berharap ada jalan keluar,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya