SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA- Wakil Ketua MPR Lukman Hakim Saifuddin mengingatkan agar Ketua MK Mahfud MD tidak menjadi tim sukses Capres. Peringatan ini karena Mahfud MD aktif terlibat diskusi politik dengan tokoh-tokoh besar nasional.

“Kalau hanya diskusi tidak masalah asal jangan sampai masuk parpol atau menjadi tim sukses capres,” kata Lukman kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (20/1/2012).

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Menurut Lukman, ketua MK tak boleh berpolitik karena harus menjaga kode etiknya. “Saya kira Pak Mahfud tahu batas-batasnya,” ujar dia.

Mahfud sebelumnya mengaku sering berdiskusi politik dengan sejumlah tokoh, antara lain Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, dan Ketum PAN Hatta Rajasa.

Dengan Ketum Golkar Aburizal Bakrie, Mahfud MD bahkan mengaku kerap terlibat dalam diskusi politik kenegaraan bersama Ical. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya