SOLOPOS.COM - Ilustrasi kalangan muda pendukung Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014 (JIBI/Solopos/Antara/Arie Wahyudi)

Solopos.com, JAKARTA — Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus dibanjiri dukungan dari berbagai kalangan. Setidaknya ada enam-delapan kelompok relawan yang mendeklarasikan dukungan per hari di Posko Pemenangan Prabowo-Hatta.

“Ada enam atau delapan tiap hari ke sini. Sedangkan dari berbagai daerah juga banyak, dari kekuatan masyarakat lainnya itu banyak sekali,” kata Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD, di Posko Pemenangan Rumah Polonia, Jakarta, Selasa (3/6/2014).

Promosi Jadi Merek Bank Paling Berharga di RI, Nilai Brand BRI Capai US$5,3 Miliar

Namun menurut Mahfud, dukungan yang dideklarasikan para relawan tersebut terkesan elitis dan kurang menyentuh langsung ke lapisan masyarakat bawah. Padahal menurutnya yang terpenting adalah sentuhan langsung ke masyarakat.

Oleh sebab itu, Mahfud yang berperan sebagai pemegang komando tim pemenangan akan lebih memaksimalkan kinerja mesin pemenangann untuk terjun langsung ke masyarakat di seluruh Indonesia.

“Yang begini ini bagus tapi terlalu elitis. Tanpa mengabaikan deklarasi-deklarasi yg menggelombang ini, kami terus masuk ke
kantong-kantong masyarakat, langsung memberi penyadaran bahwa kita sedang memilih pemimpin yang akan membawa Indonesia lima tahun ke depan,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya