SOLOPOS.COM - Mahfud MD (Dok/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Tim Kampanye pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD, tidak bersedia menjelaskan asal sumber dana kampanye, termasuk identitas para penyumbang dana kampanye.

Mahfud beralasan dirinya tidak memiliki kewenangan penuh untuk mengetahui secara rinci sumber dana kampanye. Menurutnya, ada tim tersendiri yang menangani pendanaan kampanye Prabowo-Hatta.

Promosi Sukomulyo Gresik Pemenang Desa BRILiaN Kategori Pengembangan Wirausaha Terbaik

“Saya tidak ikut mengurusi dana itu. Ada yang bertanggung jawab sendiri karena itu menyangkut soal hukum,” kata Mahfud di Posko Pemenangan Rumah Polonia, Jakarta, Selasa (3/6/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Tak hanya soal dana kampanye, Mahfud juga tidak bersedia menjelaskan strategi kampanye Prabowo-Hatta. Masa kampanye sendiri akan dimulai 4 Juni besok sampai 5 Juli 2014. Ia hanya mengatakan strategi pemecahan masalah serta pendekatan masyarakat di setiap daerah memiliki cara yang berbeda, tergantung pada karakteristik daerah tersebut.

“Tidak bisa tentu diceritakan lewat media massa. Strategi itu seharusnya menjadi rahasia, tapi juga strateginya terlalu banyak untuk diceritakan,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya