SOLOPOS.COM - Prabowo Subianto tampil ala Soekarno (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA–Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto mendapat dukungan resmi dari alumni dan mahasiswa Trisakti untuk menjadi Presiden RI  2014 nanti. Dukungan tersebut diwujudkan dalam bentuk deklarasi bertema ‘Prabowo For Presiden 2014’ yang dipelopori beberapa mahasiswa serta alumni kampus Trisakti.

Koordinator Deklarasi Prabowo Subianto sebagai Presiden RI, Tedo Tua Pasaribu meyakini bahwa hanya Prabowo Subianto yang dapat memimpin Indonesia untuk menjadi negara yang lebih baik ke depan.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

“Untuk membulatkan tekad kita bersama-sama dalam kerangka konstruktif bagi perjalanan bangsa kita ke depan,” tutur Tedo di Jakarta, Sabtu (10/5/2014).

Selain itu, Tedo juga mengatakan bahwa kampus Trisakti memiliki sejarah yang panjang, khususnya pada tahun 1998. Dimana terdapat tragedi berdarah antara aparat keamanan dengan mahasiswa. Namun, Tedo meyakini bahwa Prabowo Subianto tidak terlibat dalam peristiwa berdarah tersebut.

Tedo menuding bahwa tragedi Trisakti yang menewaskan empat orang tersebut adalah ulah dari oknum Kepolisian. Bukan dari TNI yang berjaga di lokasi kejadian.

“Kami yakin dan percaya pak Prabowo Subianto tidak terlibat sama sekali dalam tragedi Trisakti itu. Kejadian Trisakti adalah bagian dari perjuangan bangsa ini yang tidak dapat dilupakan. Namun, kita harus terus maju dan membuka lembaran baru untuk lebih baik ke depan,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya