SOLOPOS.COM - Pasangan Prabowo-Hatta dan Aburizal Bakrie (ilustrasi/JIBI/Antara)

Harianjogja.com, KULONPROGO—Tim Pemenangan Prabowo-Hatta optimistis raih 70% suara di Kecamatan Pengasih karena Koalisi Merah Putih di Pengasih yang terdiri dari enam partai politik (parpol) meraup 17.000 suara pada Pemilu Legislatif (Pileg) lalu.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Pengasih, Ponimin Budi Hartono, mengungkapkan, koalisi yang terdiri dari enam parpol menunjukkan kemenangan di atas kertas. Terbukti, perolehan suara dari enam parpol di Pengasih mencapai 17.000 suara, sementara koalisi pengusung Jokowi-JK hanya 11.000 suara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kendati demikian, kami harus tetap bekerja keras supaya dapat meraih kemenangan dalam pemilu presiden mendatang,” ujarnya seusai Deklarasi Koalisi Merah Putih Kecamatan Pengasih di BalaidesaSendangsari, Kamis (12/6/2014) siang.

Sejauh ini, Koalisi Merah Putih Pengasih sudah menyiapkan berbagai strategi seperti upaya sosialisasi melalui Rukun Tetangga, kegiatan-kegiatan sosial, pasar, PKK, dan sebagainya.

Ia menilai, memberikan pemahaman dalam Pilpres kali ini lebih mudah karena hanya mengusung dua capres, sehingga saat sosialisasi orang lebih dapat mengingat dan mengenal pilihannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya