SOLOPOS.COM - Twitter Jason Mraz dukung Jokowi (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Jelang coblosan pemilihan presiden (Pilpres) 2014 9 Juli, yang tinggal menunggu hitungan jam, masyarakat Indonesia pun siap menentukan calon pemimpin terbaik yang diharapkan mampu membawa perubahan positif.

Tak hanya rakyat Indonesia yang bersorak menyambut pesta demokrasi tersebut, beberapa musisi ternama dunia seperti Jason Mraz, Sting, dan Metal Hammer pun ternyata menyuarakan dukungan mereka pada sosok Joko Widodo atau Jokowi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam kicauan yang diunggah dalam akun pribadinya @jason_mraz, Selasa (8/7/2014), ia secara mengejutkan menyatakan dukungannya pada Jokowi.

Ia mengimbau pada penggemarnya untuk menggunakan hak suaranya lengkap dengan hastag #Jokowi9Juli. Kicauan tersebut langsung mendapat apresiasi yang positif dari penggemarnya di Indonesia yang langsung di-reetweet oleh 23.000 pengikutnya.

Sebelumnya, dukungan untuk Jokowi juga dilakukan oleh musisi ternama asal Inggris, Sting.

Melalui akun Facebooknya yang telah di like 5 juta penggemar tersebut, Sting menyatakan dukungannya kepada Jokowi dengan menggunakan hastag #Jokowi9Juli pada postingannya.

Sementara Metal Hammer yang merupakan salah satu website metal terbesar di dunia juga menyatakan dukungan mereka pada sosok Jokowi.

Dalam sebuah tulisan yang diposting Selasa (7/7/2014), mereka menilai sosok Jokowi merupakan seorang yang mampu mempromosikan musik metal Indonesia ke kancah Internasional. Alasan itulah yang melatarbelakangi mereka untuk menyatakan dukungan pada mantan Walikota Solo tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya