SOLOPOS.COM - Prabowo Subianto (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden (capres) nomor urut 1, Prabowo Subianto, berkeliling dan menyalami para pedagang dan warga saat mendatangi Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (20/6/2014) siang. Namun Prabowo tidak berorasi di pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara itu.

Berdasarkan pantauan Bisnis/JIBI, Prabowo Subianto tiba pukul 13.30 WIB mengenakan baju safari berwarna putih, peci hitam, dan selendang merah putih. Para pedagang dan warga di Tanah Abang dalam sekejap berdesak-desakkan mendekati Prabowo untuk bersalaman dan meneriakkan nama Prabowo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada awalnya, Prabowo dijadwalkan akan berkampanye di Pasar Tanah Abang. Namun karena mikrofon yang akan digunakan tidak berfungsi dan keadaan terlalu ramai, akhirnya Prabowo hanya berkeliling untuk bersalaman dengan warga.

Capres yang berpasangan dengan Hatta Rajasa tersebut mengelilingi Blok A dan keluar melalui pintu Blok B. Di luar, Prabowo sempat berdiri di atas bangku yang berada di pangkalan ojek Blok F, namun dia tidak mengeluarkan kata sedikit pun. Prabowo hanya melambaikan tangan kepada para warga yang meneriakkan namanya.

Setelah sekitar setengah jam berkeliling di Tanah Abang, Prabowo naik ojek dari jalan Tanah Tinggi dan dikabarkan menuju ke Grand Hyatt untuk persiapan debat capres-cawapres yang akan diselenggarakan oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya