SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku lebih memilih mengurusi macet dan banjir daripada mencalonkan diri sebagai Presiden.

Jokowi mengatakan tidak memikirkan hal lain selain mencari solusi masalah kemacetan dan banjir yang kerap mengganggu aktivitas masyarakat Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya ngurus macet dan banjir saja, gak mikir-mikir yang lain,” katanya setelah menyambut kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di bandara Halim Perdanakusuma, Kamis (7/2/2013).

Dia mengatakan sampai saat ini hujan yang deras masih menimbulkan kekhawatiran masyarakat Jakarta, termasuk perhatian Presiden.

“Beliau bertanya, gimana Mas, hujan tidak. Saya jawab hujan tapi tidak banjir,” paparnya.

Jokowi mengungkapkan kemarin malam masih ditemukan kebocoran di lokasi bobolnya tanggul Latuharhary yang sudah diperbaiki selama banjir besar bulan lalu.

“Kemarin saya cek, ternyata tanggul jebol masih ada bocor. Malam itu juga kita perbaiki,” katanya.

Gubernur akan kembali memeriksa keadaan lokasi bekas kebocoran di tanggul tersebut bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum pada sekitar pukul 21.00 WIB malam nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya