SOLOPOS.COM - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Joko Widodo (ilustrasi/JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, BOGOR — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Rabu (9/7/2014) malam ini menerima kunjungan dari kandidat pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) yang sudah diagendakan sebelumnya.

Pasangan Jokowi-JK datang secara bersamaan tepat pukul 21.20 WIB di kediaman SBY, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, dengan ditemani beberapa tim pemenangan pasangan Jokowi-JK dan anak kandung JK.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di antara tim pemenangan yang menemani pasangan Jokowi-JK, terdapat Ketua DPP Partai Nasdem Ferry Mursydan Baldan. Sementara itu, SBY didampingi Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Djoko Suyanto, Mensesneg Sudi Silalahi, dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Setelah SBY bersalaman untuk menyambut pasangan Jokowi-JK dan mengambil gambar untuk pemotretan. Pasangan Jokowi-JK kemudian masuk ke dalam bagian rumah untuk melakukan pertemuan tertutup.

“Suasananya baik toh, alhamdulilah kita syukuri” tukas SBY sebelum memasuki kediamannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya