SOLOPOS.COM - Jusuf Kalla (JIBI/Solopos/Antara/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Calon Wakil Presiden (cawapres) Jusuf Kalla menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 03 Kelurahan Pulo, Jalan Dharmawangsa VIII, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mantan Ketua Umum Partai Golkar ini ditemani oleh keluarga besarnya, termasuk para cucunya saat berjalan ke TPS yang memang berjarak sanngat dekat dari rumahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seusai menggunakan hak pilihnya, kepada awak media JK menyatakan optimismenya bisa menang dalam gelaran pemilu presiden tahun ini.

Bahkan ia sesumbar siap menang seperti pertandingan Jerman melawan Brasil di Piala Dunia yang dimenangkan Jerman dengan skor 7-1.

“Iya (seperti Jerman vs Brasil). Sangat optimistis, menang berapapun mudah-mudahan telak,” kata JK, Rabu (9/7/2014).

Diakui JK, pilpres kali ini sangat berbeda dibanndingkan dennga pilpres-pilpres sebelumnya. Kali ini, kata dia, peran media dann faktor figur menjadi penentu kemenangan.

“Semuanya dari faktor figur, bahwa ini pemilihan presiden, faktor media juga. Ini paling semarak, dari partisipasi, dukungan masyarakat, ini yang paling hebat. Ini fenomena,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya