SOLOPOS.COM - Jusuf Kalla (JIBI/Solopos/Antara/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Calon wakil presiden (cawapres) Jusuf Kalla (JK) langsung menyambangi Posko Pemenangan Jenggala, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, seusai melakukan pertemuan di rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Di hadapan para relawan yang selalu setia mengkampanyekan dirinya, JK mengucapkan berbagai terima kasih sembari menanyakan hasil quick count yang dipantau oleh para relawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Terima kasih atas peran saudara-saudara di Jenggala ini. Kemenangan itu beda 1% tidak soal, asal menang kan,” kata JK yang lantas mendapat tepuk tangan para relawan,” Rabu (9/7/2014).

Suasana di Posko Jenggala sendiri terasa sanngat akrab. JK duduk di kursi ruangan media cantre da menatap tujuh buah televisi berukuran sedang dan satu televisi berukuran besar.

Delapan televisi itu kesemuanya menayangkan hasil quick count yang disiarkan oleh beberapa stasiun televisi swasta nasional. “Dalam pengalaman pemilu real count ini bedanya nol koma dengan quick count,” ujar JK.

Pada kesempatan tersebut JK juga meminta kepada seluruh relawan untuk tetap bekerja keras mengamankan proses rekapitulasi agar terhindar dari kecurangan. “Menjaga di bawah, jadi tim kita harus menjaga, saksi-saksi di bawah, di kecamatan harus diperkuat lagi,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya