SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, KULONPROGO—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kulonprogo belum bisa memastikan jadwal kampanye akbar Pemilu Presiden di Kulonprogo.

Ketua KPU Kulonprogo Muh. Isnaini mengatakan jadwal penyelenggaraan kampanye Pilpres diserahkan ke masing-masing tim sukses pasangan capres dan cawapres.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tidak ada jadwal yang kami susun. Kampanye dalam bentuk rapat tertutup juga sudah mencakup kegiatan kampanye yang digelar sejak 4 Juni hingga 5 Juli mendatang,” ujar Isnaini, saat rapat kordinasi pemilu dengan Bupati Kulonprogo, Rabu (11/6/2014).

“Kemungkinan bertemunya masing-masing tim kampanye di waktu dan tempat yang sama sangat kecil. Namun, untuk mengantisipasi jadwal kampanye ini, kami rencananya dalam dua atau tiga hari ini akan berkordinasi dengan pihak terkait,” jelas Isnaini.

Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo mengaku menyayangkan ketidakpastian jadwal kampanye ini. Dengan ketidakpastian jadwal kampanye tersebut masing-masing pihak perlu meningkatkan kewaspadaan.

Jangan sampai masing-masing pendukung atau peserta kampanye saling bertemu, sehingga menimbulkan benturan horizontal. (hon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya