SOLOPOS.COM - Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta memakai baju putih. (JIBI/Antara/Fanny Octavianus)

Solopos.com, SOLO – Visi dan misi capres-cawapres Prabowo-Hatta dikemas dalam dokumen ringkas. Dokumen ini mengulas dasar pemikiran pasangan yang diusung Partai Gerindra, PPP, PKS, Golkar dan PBB ini dalam tiga misi pokok.

Dokumen visi dan misi Prabowo-Hatta dibukan dengan latar belakang, “Prabowo-Hatta mendeklarasikan visi yang sepenuh-penuhnya menjadi maksud dan tujuan dari para Pendiri Bangsa.”

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pencapaian reformasi dan demokrasi di berbagai bidang dan pertumbuhan perlu lebih ditingkatkan lagi kualitasnya, dengan perbaikan yang menyeluruh, merata, dan berkelanjutan bagi sebesar-besarnya kemakmuran rakyat,” demikian penggalan latar belakang visi misi Prabowo-Hatta yang didownload dari situs KPU, seperti dilansir Detik, Rabu (21/5/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Berikut visi dan misi pasangan nomor urut satu ini;

Visi: Membangun Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur serta bermartabat

Misi:

  1. Mewujudkan Indonesia yang berdaulat, aman dan damai, bermartabat, demokratis, berperan aktif dalam perdamaian dunia, serta konsisten melaksanakan Pancasila dan UUD 45.
  2. Mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, berkerakyatan, dan percaya diri menghadapi globalisasi.
  3. Mewujudkan Indonesia yang berkeadilan sosial, dengan sumber daya manusia yang berakhlak berbudaya luhur; berkualitas tinggi: sehat, cerdas, kreatif dan trampil. 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya