SOLOPOS.COM - Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto (kiri) dan Hatta Rajasa. (JIBI/Bisnis/Abdullah Azzam)

Harianjogja.com, BANTUL-Meski terkesan tertinggal dengan gerakan lawan, relawan dan tim sukses Prabowo-Hatta di Bantul mulai mempersiapkan strategi.

Ketua DPD PAN Bantul. Wildan Nafis mengatakan hal tersebut tidak menjadi persoalan karena pihaknya telah mempersiapkan langkah dan strategi khusus. Satu di antaranya ialah melaksanakan deklarasi yang diadakan hari ini (3/6/2014) di gedung Gapensi Bantul.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“Analisa kami di PAN Capres Prabowo-Hatta ini mulai mendapat angin dan suaranya terus menguat. Tidak hanya di tingkat elit parpol, tetapi juga di tingkat basis masa tingkat bawah di DIY,” ujar Wildan.

PAN telah melakukan koordinasi dan komunikasi dengan parpol pengusung capres nomor urut 1 untuk tingkat Bantul untuk merumuskan langkah pemenangan.

“Kami akan segera menyalib langkah lawan dengan pemasangan alat peraga di sejumlah titik strategis di Bantul agar lebih membumi lagi,” imbuhnya.

Mengenai kemungkinan kader PAN, PPP, PKS dan Golkar akan mendukung capres lain, Wildan yakin hal tersebut tidak terjadi. Sebab masing-masing partai telah melakukan konsolidasi dengan kader masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya