SOLOPOS.COM - Pendukung Aburizal Bakrie mengamati pidato Ketua Partai Golkar saat membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) VI Partai Golkar di Jakarta Convention Center, Minggu (18/5/2014). Rapimnas itu akan membahas kepastian mandat calon presiden Partai Golkar dan menentukan arah koalisi dalam Pilpres 2014. (JIBI/Solopos/Antara/Fanny Octavianus)

Solopos.com, JAKARTA — Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar, Minggu (18/5/2014) telah berakhir.  Forum tertinggi setelah musyawarah nasional tersebut menghasilkan tiga poin utama.

Yang pertama, seluruh peserta Rapimnas telah setuju untuk mengusung Aburizal Bakrie sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Yang kedua, memberikan mandat penuh pada ARB sebagai ketua umum untuk mempertimbangkan kebijakan politik dan pasangan koalisi.

Ketiga, dengan ditetapkan hasil ini, maka keputusan Rapimnas 2012 dinyatakan sudah tidak berlaku.

Adapun, keputusan ini diambil berdasarkan musyawarah oleh seluruh peserta Rapimnas

“Saya mengapresiasi partai Golkar karena menjadi sebuah partai yang tidak harus melewati voting. Kita mengambil langkah-langkah dalam satu pembicaraan yang terbuka. Dengan ini Rapimnas saya tutup dengan resmi,” kata Aburizal Bakrie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya