SOLOPOS.COM - Prabowo Marah-marah ke Reporter TV (youtube)

Solopos.com, SOLO – Prabowo marah-marah ke media. Kabar ini jadi berita heboh, Rabu (10/7/2014) kemarin. Setelah penuturan seorang reporter Metro TV menghebohkan jagat maya, kini rekaman Prabowo marah ke wartawan Kompas muncul di Youtube.

Sebuah video diunggah akun Handi Setiawan, Kamis (10/7/2014). Video ini merekam saat-saat dimana Prabowo Subianto terlihat marah ketika mendapati reporter Kompas TV meminta waktu berwawancara.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Video berdurasi 15 detik itu dibuka dengan pernyataan Prabowo yang mempertanyakan bagaimana reporter Kompas TV bisa masuk dalam kompleks rumahnya.

“Kenapa bisa masuk sini? Kenapa dikasih masuk?” tanya Prabowo pada seorang kerabatnya. Mendapati pernyataan demikian, reporter perempuan dari Kompas TV hanya senyum-senyum.

Sang reporter sempat bertanya basa-basi pada Prabowo. “Kompas cetak pak?” tanya reporter sambil tersenyum. Prabowo tak begitu menggubrik dan lantas melanjutkan dengan menyatakan Kompas Group tidak fair dan tidak adil.

Penelusuran Solopos.com, di sosial media video ini ternyata sudah cukup menghebohkan. Akun Kristo Al Faruq membagikan video serupa di dinding Facebooknya.

Hingga berita ini diturunkan, video unggahan Kristo telah dibagikan sebanyak 10.673 kali dan disukai 2.450 orang. Video ini jadi yang paling menghebohkan jagat maya pagi ini.

Diberitakan sebelumnya, wartawan tiga media nasional, KompasTV, MetroTV dan BeritasatuTV mendapati perlakuan tak sedap dari capres Prabowo Subianto. (Baca Juga: Prabowo Marah-Marah Ke Media)

Dituturkan pembawa berita Metro TV, Elvita Khairani, Rabu (9/7/2014), dalam akun twitternya, tiga wartawan media itu diusir Prabowo Subianto dari tempat tinggalnya.

[Video] http://www.youtube.com/watch?v=zs7jzIwZFLM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya