SOLOPOS.COM - Hatta Rajasa (Dok/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, BEKASI — Cawapres Hatta Rajasa memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya kerap melakukan kampanye dari pasar ke pasar di seluruh kota di Indonesia. Menurutnya, pasar adalah indikator untuk melihat kesejahteraan perekonomian kerakyatan di Indonesia.

Selain itu, menurut mantan Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian tersebut dari pasar dirinya juga dapat melihat berbagai kesenjangan sosial yang ada dan harus segera diperbaiki.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Perhatian untuk mengurangi kesenjangan itu juga jadi prioritas. Salah satu elemen yang menjadi indikator bisa kita lihat itu di pasar,” tutur Hatta di Pasar Tambun, Bekasi, Sabtu (7/6/2014).

Oleh karena itu, menurut Hatta setiap harga-harga yang ada di pasar harus tetap stabil, terlebih menjelang Ramadan. Hatta menegaskan bahwa penjualan dan perputaran rupiah akan terganggu jika harga bahan pokok tidak stabil dan selalu naik.

“Saya menginginkan jangan sampai harga tidak stabil. Kalau tidak terjadi kestabilan harga, yang pertama terganggu para penjual kita,” kata Hatta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya