SOLOPOS.COM - Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta memakai baju putih. (JIBI/Antara/Fanny Octavianus)

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa, meminta dukungan kepada massa ormas Majelis Rasulullah, Front Pembela Islam (FPI), Laskar Pembela Islam (LPI), dan Forum Umat Islam (FUI), untuk menjadi cawapres mendampingi capres Prabowo Subianto pada Pilpres 2014 nanti.

Dukungan tersebut diminta oleh Hatta Rajasa pada saat menghadiri acara peringatan Isra Miraj yang diselenggarakan oleh Tabligh Akbar Politik Indonesia (TAPI) dan Pengajian Politik Indonesia (PPI) di Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta Selatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya tidak usah menyampaikan siapa yang mendukung. Intinya saya mengatakan mohon doa tadi,” tutur Hatta di Jakarta, Selasa (27/5/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Hatta mengklaim dengan adanya dukungan dari seluruh jamaah umat muslim, dirinya berharap dapat menjaga kerukunan antar bangsa dan keyakinan antar warga negara Indonesia.

“Berarti kan intinya saya katakan ke depan ini agar kita tetep tenang, damai dan tidak ada perbedaan tajam yang melukai, ini penting. Menjaga kerukunan antar bangsa, ini penting,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya