SOLOPOS.COM - JIBI/Solopos/Septian Ade Mahendra Ibu Capres Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiatjo menerima nasi tumpeng saat pembukaan Posko Kreatif Jokowi Presiden di Markas Republik Aeng-Aeng Solo, Rabu (19/3). Posko tersebut rencananya akan menjadi media diskusi dan komunikasi untuk menggalang dukungan Jokowi menjadi presiden.

Solopos.com, SOLO — Ibunda capres nomor urut 2 Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi, optimistis anaknya mampu memenangi Pilpres 2014. Pada saat yang sama, hasil sementara hitung cepat atau quick count Pilpres 2014 dari Indonesia timur sudah mulai ditampilkan.

Sujiatmi menyatakan sudah siap dengan segala kemungkinan, apakah nanti Jokowi kalah atau menang dalam penghitungan suara. Jika kalah, dia bisa menerimanya. Namun jika menang, Sujiatmi juga siap jika harus sering bolak-balik Solo-Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ya saya juga harus siap,” kata Sujiatmi di rumahnya, Rabu (9/7/2014), menanggapi pertanyaan Kompas TV apakah dia siap bolak-balik ke Jakarta jika Jokowi menjadi presiden. Sujiatmi juga mendoakan agar anaknya bisa mendapatkan yang terbaik.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu dalam hitung cepat (quick count) yang digelar oleh Kompas, Rabu, sebagian sampel sudah mulai masuk. Sampel-sampel ini datang dari beberapa wilayah di Indonesia timur yang sudah menyelesaikan pemungutan suara pada pukul 11.00 WIB atau pukul 13.00 WIT.

Hasil sementara hingga pukul 12.30 WIB menunjukkan pasangan Prabowo-Hatta mendapatkan 32,08% dan Jokowi-JK unggul dengan 67,92%. Namun penghitungan ini baru berdasarkan sampel yang baru masuk sebesar 1,45%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya