SOLOPOS.COM - Hashim Djojohadikusumo (Dok/JIBI)

Solopos.com, JAKARTA — Tidak hadirnya Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dalam pemaparan visi-misi pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di depan kader Partai Demokrat, Minggu (1/6/2014), dipertanyakan. Adik kandung Prabowo, Hashim S. Djojohadikusumo, adalah salah satu orang yang mempertanyakannya.

Menurut Hashim, pihaknya sama sekali tidak mengerti alasan SBY tidak hadir dalam acara tersebut. Padahal sebelumnya, Partai Demokrat sudah menyatakan kesiapannya untuk mendengarkan seluruh visi dan misi yang akan diusung oleh pasangan Prabowo-Hatta.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Hanya beberapa petinggi Partai Demokrat yang hadir dan beberapa kader pada tingkatan Dewan Pimpinan Daerah maupun Dewan Pimpinan Pusat. “Saya juga agak bingung [SBY tidak hadir]. Saya tidak hadir waktu itu. Saya ada acara lain,” tutur Hashim.

Kendati demikian, Hashim tidak ingin berkomentar terlalu jauh terkait tidak hadirnya ketum partai berlambang mercy tersebut. Hashim hanya akan menunggu konfirmasi dari pihak Partai Demokrat tentang absennya SBY dalam pemaparan visi dan misi pasangan capres-cawapres, Prabowo-Hatta.

“Saya tidak komentar, Anda tanya sama orang Demokrat dong,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya