SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi (JIBI/Antara/dok)

Solopos.com, KARAWANG — Calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi) Selasa (17/6/2014) ini akan melakukan kampanye di kawasan jalur pantai utara pulau jawa yang dimulai dari Purwakarta Jawa Barat.

Pukul 07.00 WIB, Jokowi akan melakukan dialog dan sarapan pagi dengan relawan, bidan desa, dan perawat, di Situ Buleud Purwakarta selama sekitar satu jam. Selanjutnya, Jokowi menghadiri deklarasi di Alun-alun Pegaden Subang pukul 10.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menjelang siang dilanjutkan perjalanan ke Pasar Pamanukan dan Masjid Raya Pegaden untuk menunaikan ibadah salat zuhur. Pukul 13.00 WIB, Jokowi melakukan kunjungan ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Karang Song Indramayu serta berdialog dengan nelayan.

Pukul 14.00 WIB, Jokowi akan bersepeda onthel di TPI Karang Song dilanjutkan apel akbar nelayan. Pada sore hari pukul 16.15 WIB, mantan Wali Kota Solo itu akan melakukan silaturahmi untuk mendapat dukungan dari para kiai kampung Pondok Pesantren Darul Ma’arif Kaplongan.

Tak hanya itu, pada pukul 18.00 WIB, Jokowi masih akan menghadiri dialog lintas agama dan pengusaha Tionghoa di Pondok Pesantren Al Mizan Majalengka. Dilanjutkan pukul 20.00 WIB dia akan menerima kunjungan dan temu seniman di Jatiwangi Art Factory.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya