SOLOPOS.COM - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (JIBI/Solopos/Antara/Fanny Octavianus)

Solopos.com, JAKARTA — Politisi Partai Golkar Ali Mochtar Ngabalin mengatakan PDIP menunggu hasil Rapimnas VI Golkar untuk menentukan strategi politik selanjutnya.

“Jumpa hari ini janjian setelah menunggu hasil Rapimnas. PDIP memang menunggu hasil rapat,” katanya di kediaman Ketua PDIP Megawati Soekarnoputri, Jl. Teuku Umar, Jakarta Pusat, Minggu (18/5/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurutnya, Golkar tidak akan mengusung nama lain untuk mewakili partai pohon beringin tersebut selain nama Aburizal Bakrie. “Nama satu-satunya yang keluar dari Golkar adalah ARB. Itu keputusan Rapimnas, tidak bisa dibatalkan. Kalau PDIP kan apa kata Ibu Mega, kalau Golkar itu milik publik,” jelasnya.

Ali Mochtar merupakan salah seorang dari rombongan elite Partai Golkar yang mendatangi rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri Minggu malam. Aburizal Bakrie juga ditemani Sekjennya Idrus Marham, Bendahara Umum Setya Novanto, dan Ketua DPP sekaligus Ketua Umum SOKSI Ade Komarudin.

Berdasarkan pantauan Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), rumah pimpinan PDIP tersebut terpantau sepi, dengan sekuriti terus menjaga kedua pintu. Pada akhirnya, Sekjen PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo tak ada kesepakatan di antara kedua partai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya