Sejumlah aktivitas politik menjelang Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 di Jakarta, Minggu (10/11/2013). Menteri Perdagangan yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Indonesia (Barindo) Gita Wirjawan (kiri) mengambil sumpah jabatan jajaran DPP Barindo periode 2013-2018. Gita Wirjawan menyatakan Barindo hadir untuk memastikan adanya perbaikan, regenerasi, dan kesinambungan kepemimpinan bangsa yang mampu melayani dan membela kepentingan rakyat. (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

GITA WIRJAWAN BENTUK BARISAN INDONESIA JELANG PILPRES 2014

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah aktivitas politik menjelang Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 di Jakarta, Minggu (10/11/2013). Menteri Perdagangan yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Indonesia (Barindo) Gita Wirjawan (kiri) mengambil sumpah jabatan jajaran DPP Barindo periode 2013-2018.

Gita Wirjawan menyatakan Barindo hadir untuk memastikan adanya perbaikan, regenerasi, dan kesinambungan kepemimpinan bangsa yang mampu melayani dan membela kepentingan rakyat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi