SOLOPOS.COM - Ruhut Sitompul (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Juru Bicara Partai Demokrat dituding menyampaikan pernyataan bohong bahwa dia telah mengantongi restu dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal dukungannya kepada pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

Menanggapi tudingan tersebut, Ruhut memastikan bahwa dirinya pernah bertemu langsung dengan SBY untuk meminta restu. “Bilang [Nurhayati], suruh tanya ke Pak SBY, saya sudah ketemu kok,” kata Ruhut kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Senin (23/6/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurutnya, pertemuannya dengan SBY itu telah dilakukan beberapa hari yang lalu, tepatnya ketika SBY sedang bermain golf. “Dia [Nurhayati] enggak ngerti jadwal Pak SBY, beliau main golf enggak beberapa hari yang lalu? terus ketemu Ruhut enggak?” ujarnya.

Ruhut Sitompul yang juga menjabat sebagai anggota DPR Komisi III ini mengaku kecewa dengan sikap Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf, yang mendesaknya untuk mundur dari kepengurusan Partai Demokrat.

Meskipun demikian, dia menolak untuk berkomentar lebih lanjut mengenai pernyataan Nurhayati dan memilih untuk fokus kepada persiapan acara deklarasi dukungan untuk Jokowi-JK yang akan dilakukan malam ini. “Aku enggak mau meladeni sekelas dia, cukup sampaikan saja supaya jangan banyak cakap, nanti digas lagi sama Ruhut,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya