SOLOPOS.COM - Syarief Hasan (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan, mengklaim mendapatkan respons positif dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait dukungan untuk Prabowo Subiantoo-Hatta Rajasa dalam Pilpres 2014.

“Positif dong, bagus dong. Memang sesuai garis politik kita,” kata Syarief saat ditemui di Hotel Crown, Jakarta, Senin (16/6/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal tersebut diungkapkan Syarief seusai acara deklarasi pemberian dukungan seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat untuk pasangan Prabowo-Hatta. Menurut Syarief, alasan dari diberikannya dukungan tersebut adalah karena Prabowo-Hatta memiliki kesamaan visi misi dengan Partai Demokrat.

Faktor lain adalah Prabowo berkomitmen untuk melanjutkan program-program sukses SBY sebagai presiden. Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Ramadhan Pohan, menambahkan pemberian dukungan kepada Prabowo-Hatta ini adalah realisasi dari aspirasi seluruh kader partainya se-Indonesia.

“Jadi bukan order dari atas harus ini. Enggak ada. Tetapi dari bawah. Ini suara dari bawah. Dari pemaparan visi misi, ini segaris, sejalan, makanya kita menangkan,” jelas Ramadhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya