SOLOPOS.COM - Relawan Gema JKW4P DIY tengah membubuhkan tandatangan diatas kain putih sebagai bentuk dukungan untuk Jokowi-JK, Kamis (12/6/2014). (Ujang hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, JOGJA-Organisasi sayap partai pendukung presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Gerakan Masyarakat (Gema) JKW4P wilayah DIY merapatkan barisan dan menghimpun massa di Gedung Ganesha APMD, Jalan Timoho, Jogja, Kamis (12/6/2014).

Sekitar 500 massa yang hadir membubuhkan tandatangan sebagai bentuk dukungan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tandatangan dibubuhkan diatas kain putih berukuran sekitar 10×1,5 meter di depan Gedung. Mereka yang hadir perwakilan dari kabupaten dan kota di DIY. “Sebenarnya ada banyak yang mau datang tapi kami batasai 500 orang,” kata Ernie Februaria, selaku dewan penasehat Gema JKW4P wilayah DIY.

Seusai membubuhkan tandatangan, relawan Gema JKW4P tersebut kemudian mendeklarasikan untuk Jokowi-JK. Menurut Ernie, deklarasi JKW4P DIY untuk memantapkan tekad memenangkan Jokowi-JK.

Kedua pasangan capres dan cawapres itu diakui Ernie akan memperhatikan rakyat paling bawah. Terbukti kesuksesan Jokowi memimpin Kota Solo dan DKI Jakarta, kata Ernie, Jokowi lebih banyak turun ke masyarakat daripada di kantor.

“Jokowi menurut kami sosok yang merakyat, lebih banyak kerja daripada di balik meja,” klaim Ernie.

Mantan Kasi Humas Taman Pintar Jogja ini menambahkan, 500 tandatangan dari relawan Gema JKW4P DIY tersebut selanjutnya akan dikirim ke pengurus JKW4P pusat di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya