SOLOPOS.COM - KSAD Jendral TNI Moeldoko (Wahyu Darmawan/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Dalam beberapa hasil survei nasional yang diadakan berbagai lembaga, nama Panglima TNI, Jenderal TNI Moeldoko, telah berulang kali disebut sebagai calon wakil presiden yang cocok bagi siapa pun pemenang dalam pemilu presiden mendatang.

Saat ditanya oleh wartawan mengenai hal tersebut, jenderal TNI bintang empat itu tampak enggan menanggapi. Dia tak memberi jawaban mendetail kepada wartawan.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

“Enggak. Saya tidak mau menjawab,” jawab Moeldoko sambil tersenyum saat ditemui dalam acara Coffee Morning Panglima TNI Bersama Wartawan Media Cetak dan Elektronik di Mabes TNI, Jakarta, Jumat (4/4/2014).

Moeldoko juga enggan menjawab dan mengomentari pertanyaan wartawan mengenai track record Prabowo Subianto, calon presiden dari Partai Gerindra yang notabene dulunya adalah seorang mantan komandan Komando Pasukan Khusus TNI AD.

Dalam acara silaturahmi itu, Panglima TNI didampingi oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Marsetio, Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen TNI M. Fuad Basya, dan para panglima komando utama.

Moeldoko berdiskusi mengenai isu-isu seputar pemilu, keamanan perbatasan, dan netralitas TNI selama pemilu bersama wartawan media cetak dan elektronik yang hadir dalam acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya