SOLOPOS.COM - Capres Prabowo Subianto (JIBI/Solopos/Antara/Prasetyo Utomo)

Solopos.com, BOGOR — Calon Presiden Prabowo Subianto terlihat sedikit gusar seusai mencoblos dan memberi keterangan kepada para awak media di TPS 02 Bojong Koneng.

Kegusaran capres bernomor urut satu tersebut disebabkan para wartawan terus mengikuti Prabowo ke mana pun dia melangkah setelah diberikan kesempatan bertanya dan memotret dirinya .

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kalian para wartawan sukanya mengepung saya. Saya mau ketemu rakyat saya!” kata Prabowo sembari menyibak kerumunan para wartawan di TPS 02 Bojong Kenong, Rabu (9/7/2014).

Para wartawan, terutama para fotografer pun segera memberi jalan kepada mantan pangkostrad itu.Berdasarkan pantauan Bisnis.com, wartawan yang meliput Prabowo ketika menggunakan hak pilihnya memang lebih banyak daripada biasanya. Wartawan saling berebut dengan para masyarakat untuk mendekat kepada Prabowo.

Sejak seusai mencoblos, kakak dari Hashim Djojokusumo tersebut terlihat menyapa para warga yang dan menyiumi beberapa balita yang digendong ibunya dari TPS hingga sampai jalan utama menuju rumahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya