SOLOPOS.COM - Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham, mengatakan partai apapun yang nanti diputuskan sebagai teman koalisi, Golkar hanya ingin menang.

“Apapun pilihan yang nanti dipilih, Golkar ingin menang,” katanya saat konferensi pers seusai Rapat Paripurna I Rapimnas di Jakarta, (18/5/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada sesi Rapat Paripurna I, Ketua Umum Aburizal Bakrie telah memberikan gambaran mengenai komunikasi politik yang dijajakinya bersama tiga kubu, Gerindra, PDIP, dan Demokrat.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dari penjelasan ARB selaku mandataris Rapimnas III, yang dicapai ada 3 arus yakni Jokowi, Prabowo, dan kemungkinan terbentuknya poros baru [Demokrat],” katanya.

Adapun, tiga opsi ini akan dibahas dalam Rapat Paripurna II yang baru dimulai. Dalam sesi ini, seluruh peserta Rapimnas dapat mengemukakan pandangannya terkait teman koalisi yang paling sesuai untuk Golkar.

Meski menginginkan kemenangan, Idrus mengatakan Golkar juga berorientasi pada kesejahteraan rakyat Indonesia untuk tahun-tahun kedepan. “Akan diputuskan hari ini untuk mengambil langkah yang terbaik untuk kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat. Tidak hanya sekarang, tapi untuk pemerintahan ke depannya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya