SOLOPOS.COM - Surat Cinta untuk Megawati di Car Free Day Solo

Solopos.com, JAKARTA — Caleg PDIP yang pro pencapresan Jokowi dalam Pilpres 2014 terus meluas. Bahkan kabarnya mereka akan memasang foto Gubernur DKI Jakarta itu di baliho kampanye mereka. “Kemarin mereka sudah foto bersama, mungkin minggu depan mau dipasang balihonya,” kata sumber Detik, Selasa (7/1/2014).

“Sesi foto bersama” kabarnya sudah digelar akhir pekan lalu oleh beberapa caleg. Menurut sumber tersebut, Jokowi juga tak menolak saat diajak foto bersama. “Mereka sudah foto bersama,” kata sumber tersebut.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Rupanya para caleg sudah tak takut lagi dengan titah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang akan mengumumkan capres setelah Pemilu Legisatif 2014. Mereka telah sepakat mendirikan forum Caleg Pro Jokowi yang mendesak deklarasi pencapresan Jokowi sebelum Pemilu Legislatif. “Yang nomor buntut kan butuh kepastian, kalau yang nomor satu dan dua itu kan nomor jadi,” ungkap sumber tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya