SOLOPOS.COM - Hatta Rajasa (JIBI/Solopos/dok)

Solopos.com, BEKASI — Cawapres Hatta Rajasa, Sabtu (7/6/2014), kembali melakukan blusukan ke pasar-pasar di wilayah Bekasi. Kali ini, Hatta blusukan ke pasar Tambun Bekasi dan Pasar Induk Cibitung untuk meniru gaya blusukan capres Joko Widodo agar mendapatkan simpatisan menjelang Pilpres 2014 nanti.

Namun ada pemandangan menarik saat mantan Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian tersebut memaksakan dirinya blusukan dan berusaha menyapa seorang pedagang cabai yang berada di Pasar Induk Cibitung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lantaran aroma cabai yang begitu menyengat, Hatta tidak sanggup untuk menahannya sehingga dirinya bersin berkali-kali dan dilihat oleh seluruh pedagang di Pasar Induk Cibitung. Kemudian Hatta langsung membersihkan diri dengan tangannya.

Di Pasar Induk Cibitung, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut membeli sejumlah barang diantaranya jeruk sebanyak 10 kilogram dan juga nangka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya