SOLOPOS.COM - Hatta Rajasa (JIBI/Solopos/dok)

Solopos.com, BEKASI — Cawapres pasangan Hatta Rajasa blusukan di Pasar Tambun, Bekasi, Jawa Barat, untuk melakukan kampanye menjelang diselenggarakannya Pilpres 2014.

Dalam blusukannya, mantan Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian tersebut menyapa seluruh pedagang di Pasar Tambun yang dilewatinya. Tidak lupa membeli beberapa barang untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh keluarga.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Ada pemandangan menarik saat Hatta ingin membeli sebuah baju gamis perempuan. Seorang wanita muda bernama Sri tiba-tiba meneriaki Hatta dan memintanya membelikan sebuah gamis untuk dipakai pada Hari Raya Idul Fitri nanti. “Pak Hatta, saya dibeliin baju untuk lebaran nanti dong pak,” tutur Sri di Bekasi, Sabtu (7/6/2014).

Kemudian Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut mengeluarkan selembar uang pecahan Rp100.000 dan membelikan wanita muda tersebut gamis untuk Hari Raya Idul Fitri nanti. “Ini untuk membeli gamis ya,” tukas Hatta.

Setelah dari Pasar Tambun Bekasi, Hatta kemudian akan melanjutkan perjalannya ke Yayasan Perguruan Islam El Nur El Kasysyaf (YAPINK) Tambun Bekasi untuk meminta restu dari seluruh satriwan dan santriwati disana. Lalu selanjutnya Hatta akan melanjutkan blusukannya di Pasar Induk Cibitung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya