SOLOPOS.COM - Prabowo Subianto tampil ala Soekarno (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, SOLO — Calon presiden (capres) nomor urut 1, Prabowo Subianto, akan berziarah atau nyekar ke makam Presiden Kedua RI, Soeharto, atau Pak Harto, di Astana Giribangun, Matesih, Karanganyar, Minggu (8/6/2014).

Hal itu diungkapkan oleh sebuah sumber Solopos.com yang dikenal dekat dengan Panembahan Agung Tedjowulan, Sabtu (7/6/2014). Sebagai catatan, Tedjo Wulan saat ini memegang peran sebagai Ketua Tim Koalisi Pemenangan Prabowo-Hatta. Berdasarkan rencana, Prabowo akan naik pesawat pribadi dari Jakarta dan sampai di Bandara Adi Soemarmo sekitar pukul 11.30 WIB.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

“Rencana pukul 10.45 WIB, Prabowo terbang dari Jakarta ke Solo dengan pesawat pribadi pukul 11.30 WIB. Ganti heli ke Magadeg, khol Pak Harto,” ungkap sumber tersebut melalui Blackberry Messenger (BBM) yang diterima Solopos.com, Sabtu malam.

Yang menarik, menurut sumber tersebut, kemungkinan Prabowo kali ini akan bersama mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi atau dikenal dengan Titik Soeharto. Menjelang Pilpres 2014, beberapa pendukung Prabowo-Hatta sempat menyatakan akan kembali mendekatkan putri keempat Pak Harto tersebut dengan Prabowo. “Kemungkinan dengan Titik,” kata sumber itu.

Di Astana Giribangun, Prabowo tidak akan lama karena dia akan kembali ke Solo sekitar pukul 14.00 WIB. Di Solo, Prabowo akan berkunjung ke Masjid Agung dan Pasar Klewer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya