SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani dukung Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014 (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA – Jadi pendukung Prabow Subianto-Hatta Rajasa, musisi Ahmad Dhani tampak lebih keras bersuara. Di akun twitternya, Dhani yang tak biasa bicara politik tiba-tiba buka suara soal capres. Dhani bahkan menyebut sejumlah media brutal dalam ketidak netral.

“Kalo TNI tdk netral.. MEDIA mbacot.. padahal mereka sendiri BRUTAL dalam ke TIDAK NETRAL an… ADP” demikian kicauan Ahmad Dhani di akun twitternya, Senin (9/6/2014).

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Entah apa yang membuat Ahmad Dhani tiba-tiba berkicau seperti itu. Setelahnya Dhani kembali berkicau menyebut TNI lebih merakyat. “Tidak ada yg lebih meRAKYAT selain TNI…. AhmadDhani,” ungkapnya.

Terakhir Dhani bahkan menyertakan nama Megawati dalam kicauannya. Kalo Prabowo adalah pelanggar HAM, tdk mungkin dia jadi calon wakil Presiden saya…Megawati 2009.

Ahmad Dhani juga sempat berkicau keras di akun Twitter-nya dengan menulis sumpah serapah tentang macetnya jalan di Jakarta. “JAKARTA MACETNYA SINTING !!! Gubernur ngapain aja???” Begitu kicauan @AHMADDHANIPRAST pada Senin 19 Mei 2014.

Pentolan band Dewa19 ini memang sudah membulatkan tekad menjadi pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Dia pun mulai ‘berkampanye’ mendukung pasangan Prabowo-Hatta bahkan melalui akun Twitternya @AHMADDHANIPRAST yang memiliki sekitar 1,36 juta followers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya