SOLOPOS.COM - Pasangan Capres-cawapres, Bawaslu dan KPU Mengangkat Tangan saat Deklarasi Pilpres Damai (ilustrasi/JIBI/dok)

Harianjogja.com, BANTUL- Perbedaan dukungan yang diberikan Bupati Bantul dan wakil Bupati Bantul terhadap calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) akan menjadi pembelajaran politik.

Bupati Bantul Sri Suryawidati mendukung penuh pasangan capres Jokowi-JK sedangkan Wakil Bupati Bantul Sumarno mendukung pasangan capres Prabowo-Hatta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Politisi PKB Aslam Ridlo memandang berseberangan politik dalam duet kepala daerah Bantul sebagai hal yang wajar. Menurutnya, justru perbedaan politik menjadi pembelajaran bukan saja bagi keduanya melainkan masyarakat Bantul.

Aslam menegaskan meskipun berbeda pilihan politik, keduanya harus tetap tidak meninggalkan tugas dan tanggungjawabnya menjalankan roda pemerintahan Bantul secara kompak.

“Jangan sampai karena mereka sibuk cuti kampanye pelayanan publik di pemerintahan jadi kendor,” tandas Aslam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya