SOLOPOS.COM - Aburizal Bakrie (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA –- Aburizal Bakrie melakukan kunjungan ke kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, di Menteng, Jakarta Pusat, (15/5/2014).

Dari pantauan Bisnis, Ical datang pada pukul 11.15 WIB dengan melewati jalan masuk yang berbeda dengan yang ditunggui wartawan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sampai sekarang, Ical belum terlihat akan meninggalkan rumah mantan presiden itu. Adapun keadaan dalam rumah Megawati terpantau sepi, meski beberapa sekuriti terlihat disana-sini.

Menurut Ketua DPP Partai Golkar Andi Rizal Mallarangeng, ini merupakan pertemuan pertama Ketua Umum Golkar tersebut dengan Megawati. Sebelumnya, belum ada komunikasi politik yang terjadi antar keduanya.

“Semua masih rencana. Pertemuan ini memang bagus. Tapi bukan habis ini langsung putuskan trus tanda-tangan,” katanya saat dijumpai wartawan di depan rumah Mega.

Rizal menambahkan, pertemuan tersebut belum tentu memantapkan koalisi karena hal tersebut akan dibahas dalam Rapimnas.

“Golkar akan memutuskan koalisi pada tanggal 18 pada rapimnas, jadi kedatangan kesini hanya penjajakan saja,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya