SOLOPOS.COM - Bunyi SMS ancaman yang diterima anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Gunungkidul, Budi Haryanto. (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Salah satu anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Gunungkidul, Budi Haryanto baru mendapatkan pesan ancaman dari orang tak dikenal, Rabu (9/7/2014). Budi mengaku santai mendapatkan ancaman tersebut.

Budi mengaku baru kali ini mendapatkan pesan ancaman dari nomor yang tidak dikenal. Namun, ia mengaku itu hanya perbuatan orang iseng yang ingin memecah konsentrasinya dalam pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya dapat sms pada 12.15 WIB. Saya biasa saja menanggapinya. Itu hanya orang iseng,” ungkap dia.

Ekspedisi Mudik 2024

Ia juga tidak berniat melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian. Pasalnya pihak yang meneror juga tidak jelas dari pihak mana. Selain itu tidak jelas pula siapa yang mengirimkan pesan tersebut.

“Tidak akan lapor karena hanya menambah pekerjaan saja,” ungkap dia.

Budi menegaskan ingin berkonsentrasi pada pelaksanaan Pemilu. Budi menambahkan hanya dirinya yang mendapatkan ancaman sedangkan anggota Panwaslu lainnya tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya