SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA-Puluhan masyarakat yang mengatasnamakan Aliansi Rakyat Mataram Yogyakarta (ARMY) mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai presiden dan wakil presiden di kawasan Tugu Jogja Kembali, Selasa (27/5/2014).

Sebelum mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Hatta, massa ARMY yang dipimpin Ketuanya Kadijono membagi-bagikan striker bergambar Army Jogja for Prabowo-Hatta kepada para pengguna jalan yang melintas sekitar Tugu.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Sekretaris ARMY Ricky Setya Pradana mengungkapkan, ARMY merupakan warga Negara sipil didirikan dengan tujuan memenangkan Prabowo-Hatta sebagai presiden dan wakil presiden. ARMY, menurut dia, bersifat terbuka untuk semua golongan, suku maupun agama.

Ekspedisi Mudik 2024

Dia mengklaim ada 1.000 pengurus ARMY di Jogja, dalam waktu dekat akan bergabung dengan ARMY Muntilan dan Magelang untuk menggelar hiburan rakyat di Jogja sebelum Pilpres 9 Juli mendatang.

Ricky optimis mampu menggaet lebih dari satu juta masyarakat Jogja untuk mendukung Prabowo-Hatta, “Berdasarkan hasil pileg suara partai pendukung Prabowo sangat banyak di DIY,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya