SOLOPOS.COM - Anggota Badan Pemeriksa Keuangan Ali Masykur Musa (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

Solopos.com, JAKARTA — Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat Ali Masykur Moesa bergabung ke tim pemenangan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta mengatakan mantan anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tersebut didaulat sebagai juru kampanye nasional (jurkamnas) dan dewan pakar dalam timnya. “Dia jadi jurkamnas dan dewan pakar. Dia kan Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU), sedangkan saya ketua dewan kehormatan ISNU,” kata Mahfud di Posko Pemenangan Prabowo-Hatta, Rumah Polonia, Jakarta, Senin (26/5/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mahfud menambahkan, komposisi tim pemenangann Prabowo-Hatta diisi oleh puluhan orang dari berbagai kalangan. Mulai dari akltivis, akademisi, profesor, sampai jenderal-jenderal. “Sekarang perang lapangan, udara, dan darat sudah jalan. Enggak perlu sering-sering rapat,” sambungnya.

Daftar susunan tim pemenangan itu akan diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (27/5/2014) sore besok, sebagai salah satu syarat administrasi pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang maju dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya