SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Denpasar – Kondisi kesehatan pilot pesawat KT-1 Woong Bee Letkol Penerbang Ramot Sinaga telah membaik. Sinaga tidak lagi dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUP Sanglah Denpasar.

“Pilot sudah tidak dirawat di UGD lagi,” kata Humas RSUP Sanglah dr Putra Wibawa kepada detikcom, Jumat (25/6).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, pihak RSUP Sanglah enggan menjelaskan kondisi kesehatan Sinaga terkini setelah sehari menjalani perawatan. “Tolong informasinya di Lanud Ngurah Rai saja. Semua sudah satu koordinasi dari Lanud,” kata Putra.

Sementara, Danlanud Ngurah Rai Letkol Penerbang Aldrin P Sinaga juga enggan menjelaskan kesehatan pilot Sinaga. “Saya komunikasi, tapi karena akan diperiksa dokter sehingga tak bisa lebih lanjut komunikasinya. Beliau masih sempat perintahkan untuk parkir pesawat dengan baik,” kata Aldrin pada jumpa pers Kamis (24/6/2010) kemarin.

Sementara itu, Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Rachmad Budianto yang terbang bersama Sinaga tidak menjalani perawatan di rumah sakit. Ia masih bisa berjalan meskipun sedikit pincang setelah mendarat dengan terjun payung.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya