SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cengkareng [SPFM], Penerbangan Garuda Indonesia sejak pukul 00.00 hingga pukul 06.00 WIB Kamis (28/7) berjalan normal dan sesuai jadwal. Manajer Media Garuda Ikhsan Rosan melaporkan, beberapa penerbangan lain dari Jakarta ke berbagai daerah seperti ke Semarang, Pontianak, Surabaya, Banjarmasin, Jogjakarta, Jambi, juga dalam tahap boarding. Hal serupa juga disampaikan Vice President PT Garuda Indonesia Pujobroto yang mengatakan beberapa penerbangan beberapa daerah sedang melaksanakan boarding.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pujobroto di kantor Garuda Indonesia, Soekarno-Hatta, Cengkareng, Kamis (28/7) mengatakan, sejauh ini rencana penerbangan berikutnya masih dalam kendali dan penerbangan direncanakan sesuai schedule. Sebelumnya, Asosiasi Pilot Garuda (APG) sejak 28 Juli pukul 00.00 WIB melakukan aksi mogok kerja sebagai bentuk protes atas diskriminasi pendapatan pilot asing dengan pilot lokal. [kcm/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya