SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Di tengah panasnya wacana pemogokan pilot nasional maskapai penerbangan Garuda Indonesia, pihak manajemen menjamin akan tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

“Kami pun masih menunggu kebijakan dari manajemen pusat. Yang pasti, kami berusaha untuk membuat pelanggan nyaman dan tetap memberikan pelayanan terbaik,” ujar General Manager (GM) Garuda Indonesia wilayah Jogja, Didi Triatmojo saat dihubungi Harian Jogja, Selasa (26/7).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Disinggung mengenai langkah manajemen Garuda Indonesia terkait sikap para pilot nasional yang akan mogok pada 28 Juli ini, Didi mengaku tak memiliki otoritas untuk menjawab.

“Memang ada beberapa pelanggan yang khawatir akan menganggu jadwal penerbangan Garuda Indonesia. Tapi, sekali lagi, kami dari manajemen berusaha agar pelanggan kami tetap terlayani dengan baik,” ujar dia.

Terkait load factor (keterisian kursi penumpang) Garuda Indonesia menjelang Ramadan, Didi mengaku pencapaiannya cukup maksimal. Saat ini, load factor dari Garuda Indonesia telah mencapai 90 persen dan diperkirakan akan tetap bertahan atau meningkat hingga H+7 Lebaran nanti. (Harian Jogja/Intaningrum)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya