SOLOPOS.COM - Ilustrasi pengambilan sumpah dan janji pejabat pegawai negeri sipil. (JIBI/Solopos/Dok.)

Pilkades Sukoharjo, sebanyak 13 kades yang terpilih saat pilkades serentak 8 Desember lalu akan dilantik Rabu (21/12/2016).

Solopos.com, SUKOHARJO — Sebanyak 13 calon kepala desa (cakades) terpilih di pemilihan  kepala desa (pilkades) serentak 8 Desember lalu akan dilantik pada Rabu (21/12/2016) sesuai tahapan yang dibuat Bagian Pemerintahan Desa (Pemdes) Setda Sukoharjo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para cakades terpilih telah mengikuti geladi pelantikan di Kantor Pemkab Sukoharjo. Cakades Terpilih Gumpang, Kecamatan Kartasura, Dwi Nuryanto, kepada wartawan, Sabtu (17/12/2016), mengatakan telah mengikuti geladi pelantikan dan telah mendapatkan informasi pelantikan pada 21 Desember mendatang.

Ekspedisi Mudik 2024

“Seusai pelantikan di Gumpang akan dilaksanakan pengajian sebagai wujud syukur pelaksanaan pilkades berjalan lancar dan aman. Pengajian diperuntukkan masyarakat Gumpang.”

Terpisah, Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, saat ditemui wartawan seusai Salat Jumat di Gedung DPRD Sukoharjo, Jumat (16/12/2016), mengatakan masih menunggu laporan Bagian Pemdes. Bupati menyatakan cakades terpilih segera dilantik sesuai tahapan.

“Cakades terpilih segera dibuatkan SK [surat keputusan] dan dilantik agar segera bekerja melayani masyarakat.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya