SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SRAGEN–Sarti, Calon kades Donoyudan, Kecamatan Kalijambe, Sragen dengan undian gambar padi memenangkan pilkades yang digelar Sabtu (6/3/2013). Ia mengalahkan suaminya sendiri, Amin Rasyidi, dengan memeroleh 1.826 suara.

Ketua Panitia Pilkades Donoyudan, Jumari, 39, kepada Solopos.com, Minggu (7/4/2013), mengatakan penghitungan suara selesai pukul 14.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Amin Rasyidi yang mendapat undian gambar ketela memeroleh 148 suara. Jarak perolehan suaranya jauh dari Sarti. Saya berharap kades terpilih dapat mengemban amanah masyarakat sesuai janji kampanye,” ujarnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Diberitakan sebelumnya, dua orang mantan Kades Donoyudan, Kecamatan Kalijambe, bersaing dalam pemilihan kepala desa (pilkades) yang  digelar 6 April 2013. Dua orang itu adalah pasangan suami istri dan keduanya sama-sama pernah menjabat sebagai kades di desa tersebut. Sarti, menjabat kades periode 2007-2013. Sedangkan Amin Rasyidi menjabat sebagai kades periode 1998-2006. Mereka berdua berebut simpati sekitar 3.196 warga Donoyudan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya