SOLOPOS.COM - Pengucapan sumpah dan janji panitia Pilkades Sawahan, Ngemplak, Boyolali, Jumat (22/2/2013) malam (JIBI/SOLOPOS/Istimewa/Muflihun)

Pengucapan sumpah dan janji panitia Pilkades Sawahan, Ngemplak, Boyolali, Jumat (22/2/2013) malam (JIBI/SOLOPOS/Istimewa/Muflihun)

BOYOLALI — Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sawahan, Kecamatan Ngemplak, Boyolali membentuk panitia pemilihan kepala desa (Pilkades), Jumat (22/2/2013). Terpilih secara aklamasi ketua panitia Purwanto.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Ketua BPD Sawahan Bentur Nur Rochmat mengatakan masa jabatan kades Sawahan akan berakhir 12 Juli mendatang. Sehingga, sesuai Peraturan Bupati Boyolali Nomor 37/2006 harus segera dibentuk panitia Pilkades.

“Direncanakan pilkades akan digelar 23 Juni mendatang. Dengan terbentuknya kepanitiaan, anggota bisa segera bekerja dan bersikap netral demi menjaga kondusivitas di masyarakat,” ujarnya kepada Solopos.com, Sabtu (23/2/2013).

Diperkirakan, jelas Bentur, jumlah pemilih mencapai sekitar 7.000 orang. Jumlah itu merupakan jumlah terbanyak di wilayah Kecamatan Ngemplak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya