SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pilkades (Dok/JIBI)

Dari sembilan pendaftar, empat di antaranya tersingkir.

Harianjogja.com, BANTUL—Akibat kelebihan pendaftar, Panitia Pilihan Kepala Desa (Pilkades) Wukirsari, Kecamatan Imogiri, Bantul harus diseleksi. Dari sembilan pendaftar, empat di antaranya tersingkir setelah nilai hasil tes berasa di bawah peringkat yang ditentukan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Sekretaris Panitia Pilkades Wukirsari, Dalmuji bakal calon kades yang akhirnya menjadi calon kades dan berhak mengikuti Pilkades berjumlah lima orang. Kata dia kelimanya merupakan bakal calon yang berada di lima peringkat teratas dari perolehan nilai sembilan bakal calon yang mengikuti tes. “Tadi sempat dilakukan tes tambahan saat peringkat lima dan enam hasilnya sama,” ujar Dalmuji, Senin (10/10/2016).

Adapun hasilnya tes seleksi adalah sebagai berikut berurutan sesuai dengan peringkatnya. Wahyudi dengan nilai 61, Riyadi dengan nilai 61, Turmudi dengan nilai 56, Bayu Bintoro dengan nilai 52,5, Azisamiudin dengan nilai 51, Wiyoto dengan nilai 47, Harto Sudeng Wibowo dengan nilai 42,5, Arohmad dengan nilai 40, dan Rohadi dengan nilai 28.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya