SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)--Warga Desa Baleharjo, Kecamatan Eromoko, Wonogiri dalam waktu lima pekan ke depan akan menggelar pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades), menyusul meninggalnya Kades sebelumnya, Kalijo, akibat kecelakaan lalu lintas, September 2010 lalu. Anggaran senilai Rp 15 juta disiapkan Pemkab untuk keperluan itu.

Camat Eromoko, Tarmanto, kepada wartawan, Kamis (18/11) mengungkapkan pemungutan suara Pilkades Baleharjo telah ditetapkan jadwalnya tanggal 24 Desember mendatang. Untuk itu, pada Jumat (26/11) akan dibentuk panitia pelaksana Pilkades.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Memang waktunya mepet dan kami harus bekerja maraton. Tapi saya sudah mewacanakan mengenai Pilkades ini sejak sebulan lalu supaya warga desa setempat bersiap-siap. Ternyata sambutan mereka cukup antusias. Saat ini sudah muncul lima nama calon yang didengungkan warga bakal maju,” ungkap Tarmanto.

Tarmanto tidak menyebut nama kelima calon tersebut. Lagipula menurutnya nama-nama itu masih spekulatif, artinya masih sangat mungkin berubah dalam waktu lima pekan ke depan seiring berjalan tahapan Pilkades.

shs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya