SOLOPOS.COM - Deklarasi dukungan sukarelawan JKW4P terhadap Hamid-Wawan. (Bayu Jatmiko Adi/JIBI/Solopos)

Pilkada Wonogiri, mantan Bupati Wonogiri mendukung pasangan cabup-cawabup Hamid Noor Yasin-Wasan Setya Nugraha.

Solopos.com, WONOGIRI--Sekitar 700 sukarelawan Hamid Noor Yasin-Wawan Setya Nugraha (HW) menggelar deklarasi dukungan terhadap calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 tersebut, di Banaran, Wonoboyo, Wonogiri, Minggu (18/10/2015). Turut hadir dalam deklarasi tersebut, mantan Bupati Wonogiri, Begug Purnomosidi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sukarelawan yang tergabung dalam Relawan HW adalah sukarelawan JKW4P, Banteng Liar, sukarelawan 1 Hati, Paguyuban Sukarno dan komunitas Sparko (Seputar Pasar Pokoh). Mereka berkumpul mengikuti kegiatan deklarasi dukungan terhadap HW sebagai bupati dan wakil bupati, di Banaran, Wonoboyo, Wonogiri.  Menurut ketua sukarelawan HW, Joko Prihanto, deklarasi tersebut dilakukan untuk meningkatkan semangat para sukarelawan untuk memenangkan HW pada pilkada nanti.

Ekspedisi Mudik 2024

“Menurut kami, secara historis idiologis, mereka [HW] adalah pasangan ideal. Mereka memiliki pengalaman sebagai anggota legislatif, kami yakin mereka bisa menata Wonogiri lebih baik,” kata dia saat ditemui wartawan seusai deklarasi, Minggu.

Joko mengatakan setelah deklarasi tersebut, semua sukarelawan akan melakukan konsolidasi di tingkat kecamatan.

“Konsolidasi segera kami lakukan. Sebentar lagi kami akan gelar di Baturetno,” kata dia. Kegiatan deklarasi sukarelawan HW tersebut dihadiri langsung calon bupati nomor urut 1, Hamid, dan calon wakil bupati nomor urut 1, Wawan.
Bahkan kegiatan tersebut juga dihadiri mantan Bupati Wonogiri, Begug. Pada kesempatan tersebut Begug dipercaya untuk menyampaikan orasi politik.

Pada orasinya, Begug meminta kepada semua sukarelawan untuk terus berjuang memenangkan HW sebagai bupati dan wakil bupati Wonogiri ke depan. Namun perjuangan tersebut harus dilakukan dengan cara yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya